Entri Populer

Sabtu, 02 Oktober 2010

Program Penghasil Uang Anda

Anda sudah pernah mencoba bisnis online dan berbagai usaha untuk memperoleh Profit, Laba, atau Untung. Jika Anda sudah memiliki alamat email, maka peluang mendapat uang bagi anda semakin terbuka. Pendapatan atau uang sebagai penghasilan Anda, bisa diperoleh di sini. Program penghasil uang Online , dipaparkan secara gratis melalui beberapa jenis program, seperti :  PTR, PTC, PPC, Afiliate, Surf to Web, dan lain lain. Penjelasan program ini  sebagai berikut :

  • PTR (Paid To Read) yaitu Program penghasil uang dengan cara membaca situs melalui email dan mengklik iklan, kemudian akan menerima pembayaran.
  • PTC (Paid To Click) yaitu Program ini jika diikuti, melalui mengklik iklan atau banner akan dibayar.
  • PPC (Paid Per Click) yakni Program yang sejenis dengan PTC. Setiap klik atau membaca banner iklan, setelah itu mendapat bayaran.
  • Affiliate adalah Program yang diikuti atau jika sudah join bisa dijual kembali kepada orang lain, dan mendapatkan fee atau komisi.
  • Surf to Web yakni Jika anda mau surfing di Internet melalui program ini, juga akan dibayar sebagai penghasilan atas balas jasa anda.



Membaca Email mendapatkan uang, sudah sangat populer di kalangan pelaku bisnis online di Internet. Karena itu, sudah saatnya manfaatkan email anda mengikuti beberapa program seperti di atas untuk memperoleh Uang online Anda.


Selanjutnya...
Silakan baca : 
Aneka Jenis PTR ;
Beragam PTR ;
Affiliate



Tidak ada komentar:

Posting Komentar